BUKU SAKU KMHDI

Satyam Eva Jayate,

Kawan-kawan anggota KMHDI, penyakit utama yang perlu diobati di tubuh KMHDI adalah  kronisnya penyakit “Malas Membaca” di kalangan anggota. “Malas Membaca” ini bukan hanya terhadap bahan bacaan umum di luar KMHDI, namun juga terjadi pada bacaan-bacaan wajib KMHDI, yang seharusnya dikuasai oleh oleh seluruh anggota.

Ijinkan Dept. Litbang PP KMHDI menanyakan 1 (satu) hal, “Hendak dibawa kemanakah KMHDI di masa depan, apabila anggota-anggotanya terdiri dari manusia-manusia yang buta tentang organisasinya sendiri ?”..

Organisasi sebenarnya telah memiliki buku-buku infrastruktur yang lengkap, merupakan proses pemikiran para pendahulu, kini dengan adanya beberapa perubahan dalam AD/ART, penyusunan buku saku edisi revisi menjadi mutlak dilakukan agar tidak membingungkan kader di masa datang

Untuk itulah, Buku Saku KMHDI ini diterbitkan. Namun harus diingat bahwa Buku Saku ini hanyalah sebuah buku kecil yang menerangkan tentang garis besar KMHDI dan karena kebutuhan editing, terdapat banyak naskah yang harus dimampatkan dari naskah aslinya, untuk lebih lengkap dan rincinya, setiap anggota harus membaca berbagai Buku Pedoman yang telah diterbitkan sebelumnya.

Kawan-kawan anggota KMHDI yang tercinta, Dept Litbang  PP KMHDI, memohon maaf jika masih banyak kekurangan disana-sini, saran dan kritikan yang membangun kami harapkan demi perbaikan KMHDI di masa depan.

Satyam Eva Jayate

Silahkan Klik disini untuk mendownload buku saku ini :

DOWNLOAD DISINI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s