Umat Hindu Kota Makassar Sambut Nyepi dengan Membersihkan Terminal Daya

Makassar, 22 Februari 2015 – Umat Hindu Kota Makassar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Penghijauan di lingkungan Terminal Regional Daya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi umat Hindu kota Makassar terhadap Program Bapak Wali Kota Makassar yaitu MTR (Makassar ta tidak rantasa) dan LISA (Lihat sampah ambil). Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari penyambutan Hari Raya Nyepi yang akan jatuh pada bulan Maret 2015 nanti.

Ketua Panitia Bapak Gede Durahman menyatakan selain sebagai bentuk Partisipasi umat Hindu kota Makassar terhadap program kerja pemerintah tapi kegiatan ini juga sebagai bentuk pembelajaran terhadap siswa-siswa Pasraman agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Sedangkan Camat Biringkanaya Bapak Syahrun yang juga hadir pada kesempatan ini mengatakan pemerintah khususnya jajaran Camat Biringkanaya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Umat Hindu hari ini sebagai wujud kerukunan umat beragama dan bersama – sama dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar. *PNG*

 

Tinggalkan komentar